Rabu, 05 Januari 2011

D'MOM'S

D'mom's

Ya D'mom's atau yg biasa di sebut dgn nama "ibu"
Di situ tempat biasa gw sama temen temen gw ngumpul
Di situ gw bisa ngelupain sejenak masalah yg gw alami
Banyak hal yg bisa gw dapat di situ
Di tempat itu juga gw bisa belajar bagaimana jadi sahabat yg baik
D'mom's,,banyak hal yg terjadi di situ mulai dari yg paling konyol sampai yg paling mengesankan
Di situ gw juga bisa ngelatih mental gw,,Terkadang atau malah bisa di bilang sering biasanya kita ngecengin orang sampai orang yg di cengin kesel..haha
Tapi itu buat hiburan semata dan bukan untuk melecehkan. .haha gw bakal kangen sama lu smua
Gw pengen persahabatan d'mom's bertahan selamanya sampai kita punya cucu bahkan sampai kita punya cicit. . .haha
Gw pengen ngliat akan jadi apa anak anak d'mom's 10 tahun ke depan
Semoga aja semua anak d'mom's jadi orang yg sukses..AMIN
Mungkin kebersamaan kita ga akan lama lagi karena kita bakal ngadepin kelulusan dan gw doain biar kita bisa lulus semua. . .amin
gw tau lu semua juga punya tujuan buat hidup yg lebih baik lagi ,,,
Tapi gw harap persahabatan d'mom's akan selalu abadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar